Sabtu, 01 Juni 2013

CARA BUDIDAYA AYAM BANGKOK GEDUNG PUTEH KUNENG (Bireuen, Aceh, Indonesia)

sebenarnya sangatlah mudah, yang perlu diperhatikan dalam berternak ayam bangkok adalah pemilihan induk bangkok yang bagus, baik induk bangkok maupun pejantan bangkok. Untuk menghasilkan peranakan bangkok yang baik menurut Cara beternak ayam bangkoksebaiknya dalam pengawinan induk dan pejantan bangkok herus dalam keadaan sehat, karena jika dalam pengawinan tersebut salah satu diantaranya sakit atau mempunyai kelainan, bisa menyebabkan peranakan bangkok yang kurang bagus atau masih mempunyai kelainan yang menyerbabkan harga ayam tersebut terpengaruh atau lebih murah,maka dari itu lebih baik baca buku Cara beternak ayam bangkok atau beli CD.Cara beternak ayam bangkok. Setelah menbaca artikel Cara berternak ayam bangkok

Cara beternak ayam bangkok di antaranya adalah :
Pilih induk bangkok yang baik dan sehat.
Pilih Pejantan bangkok yang sehat dan permainan tarungnya yang bagus.
Siapkan kandang umbaran, perkawinan di kandang umbaran lebih baik dari pada di kandang dodogkan. Karena proses perkawinan lebih alami.
Kandang anak ayam bangkok sebaiknya di buat sebelum di kawinkan, agar saat menetas nanti, anak ayam bangkok siap dipindahkan.
Pakan induk dan anak ayam bangkok.Banyaknya jenis pakan ayam bangkok, lebih baik baca dulu cara pemberian pakan ayam bangkok sebelum di praktekkan.

Untuk tambahan pengetahuan buat pembaca artikel Cara beternak ayam bangkok ini, perlu diketahui bahwa saat ayam bangkok mulai mengengkrami telurnya, sedikit penyiraman air ke induknya saat mengengkrami membuat induk bangkok tersebut mau kawin lagi. Jadi telur yang dihasilkan dalam Cara beternak ayam bangkok bisa lebih banyak.

Hal itu dapat dilakukan sampai 3 kali menurut Cara beternak ayam bangkok, dengan catatan tidak boleh berlebihan dalam melakukannya. Karena akan membuat induk ayam tersebut tidak mau mengengkrami telurnya. Jangan lupa segera memindahkan atau mengambil anak ayam tersebut dari induknya, supaya induk ayam tersebut mau kawin lagi dan mulai mengengkrami telur yang baru. Pakan anak ayam bangkok menurut setelah nenbaca Cara beternak ayam bangkok tersebut juga perlu diperhatikan agar hasil tarung ayam tersebut berani diadu atau bernilai dalam aduan.


Indukan Jantan_ win 3x dan Betina (babon)

Inilah salah satu pembibitan ayam jawara tarung dari Gedung Puteh Kuneng
yang terletak di bireuen, aceh, indonesia.











Anakan Ayam umur 2.5 bulan


Anakan ayam ini merupakan hasil pembibitan dari gedung puteh kuneng,,dimana bapakannya merupakan jawara tarung yang telah banyak memenengkan pertandingan di gelanggang-gelanggang besar di aceh dan bahkan win sampai ke sumatra ( binjai, siantar ).indukannya merupakan hasil pilihan yang berkualitas super, dimana kami ( gedung puteh kuneng ) memilih darah darah jawara sebagai indukan sehingga menghasilkan anakan yang berkualitas tinggi,,
Kami ( gedung puteh kuneng )  juga telah banyak memasarkan anakan ayam ke para-para pecinta ayam laga khusunya yang berada di diseputaran bireuen tepatnya aceh,,

Kami ( Gedung puteh kuneng ) juga akan mengapload ayam ayam siap tarung,,, kepada pecinta ayam laga se indonesia ,,,       


ayoooo.... bagi para pecinta ayam tarung,, silahkan hubungi Kami ( gedung puteh kuneng ) melalui email : gedungputehkuneng@gmail.com.
dan juga bisa langsung hubungi kami no hape : 085277558290 atas nama Bang JOY....


SALAM KUKURUYUUKKKKKKKK................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar